Cara Membuat Akun Google Baru Lewat HP

Cara Membuat Akun Google Baru

Akun google atau cara bikin akun google gmail baru di ponsel android khususnya bagi perangkat samsung galaxy yang baru saja di beli alias baru di opresakian,mendaftar akun google yang bisa saja maksudnya yaitu membuat akun google play store yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya. Namun ternyata ada perbedaan dalam hal proses cara buat akun google untuk perangkat yang baru pertama kali di operasikan, di sini saya beri contoh bagaimana cara buat akun google di ponsel samsung galaxy grend frime 

Pada dasarnya dari proses yang akan saya jelaskan di bawah ini hampir memiliki banyak persamaan denga proses cara membuat akun google play store baru  di ponsel android hanya saja bagi perangkat yang baru di beli aalias buka bungkus tentunya ada sedikir perbedaan. Dan bagaimana cara buat akun google cara membuat akun google baru di android  btersebut silahkan ikuti semua tahap yang saya berikan berikut di bawah ini
  1. Tap aplikasi GMAIL
  2. Tap ikon Profil dipojok atas
  3. Lalu ulir ke bawah klik Tambahkan email lainnya
  4. Pilih logo Google
  5. Kemudian klik Buat akun
  6. Pilih Untuk sendiri
Setelah itu silahkan Anda isi semua kolom form pendaftaran dengan benar:

Nama Depan & Belakang lalu tap Berikutnya
Tentukan data anggal Lahir Bulan & Tahun
Isi kolom Jenis Kelamin tap Berikutnya

Isi kolom Nama pengguna
Pilih salah satu Alamat email yang diberikan
Buat minimal 8 karakter Kata sandi
Masukan Nomor telepon
Masukan Kode verifikasi
Lalu klik Verifikasi
Dan klik Ya saya ikut
Pada halaman Privasi dan Persyaratan klik Saya Setuju

Demikianlah proses cara mendaftar akun google baru di perangkat ponsel android yang baru kali pertama di operasikan semoga bisa menbantu dan bermanfaat terimakasih atas kunjunganya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel