Cara Daftar Akun Skype Android

Cara Daftar Akun Skype Android

Langkah Langkah Daftar Skype Baru

Mengenai hal itu rasanya saya anggap penting guna kembali mengupdate panduan ini dengan alasan untuk bisa memberikan sesuatu yang terbaru kepada seluruh pengunjung caradaftarbuatakun di mana saja berada. Mengingat bahwa akan situasi juga kondisi perkembangan teknologi dewasa ini yang seolah terus berkembang serta di ikuti oleh adanya inovatip yang jauh lebih baru dan canggih pada hampir semua sistem device android sekaligus dengan dukungan operasi sistem yang juga mengalami peningkatan versi menuju ke arah yang lebih sempurna.

Sementara untuk sesion kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara daftar skype atau buat akun skype terbaru untuk edisi terbaru maret 2016. Dan proses lebih jelasnya silahkan anda ikuti semua tahap yang saya berikan berikut di bawah ini :

Buat Akun Skype via Hp

  1. Download App Skype via PLay Store
  2. Install sampai selesai
  3. Buka app Skype
  4. Selanjutnya klik Buat Akun
  5. Setelah itu klik Lanjutkan
Dihalaman berikutnya silahkan masukan No ponsel yang ada dalam android anda kemudian masukan Nama pengguna Skype lalu masukan kata sandi yang sama sebanyak dua kali setelah itu masukan alamat email anda yang masih aktif jika sudah klik panel panah. Perhatikan gambar

Pada perintah selanjutnya pilihlah salah satu nama pengguna skype yang di sarankan

Untuk perintah di halaman berikutnya anda hanya cukup klik panel panah saja guna melanjutkan proses pendaftaran skype

Kemudian setelah itu klik panel atau tombol Tambahkan teman

Langkah setereusnya anda hanya cukup klik panel panah saja untuk melanjutkan proses buat akun skype

Tahap selanjutnya tuggu sampai PIN yang dikirimkan dapat terdeteksi atau bisa juga anda dengan cara memasukanya secara manual pada kolom yang di sediakan jika sudah klik kembali panel panah di bawahnya

Setelah itu anda tunggu beberapa menit saja sampai terbuka halaman utama bagian depan profil skype baru dan dengan demikian selesailah sudah proses daftar skype terbaru 2016/buat akun skype di perangkat android kesayangan anda.

Nah begitulah sobat cara daftar skype untuk edisi maret 2016 yang bisa saya sampaikan semoga artikel singkat dan sederhana ini bisa membantu anda sekalian semua yang berkepentingan dengan cara membuat akun skype pada ponsel android.  Selamat mencoba...!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel