Cara Daftar Paket Internet smartfren Based Auto Renewal

Cara Daftar Paket Data Smartfren Volume Based

Petunjuk Daftar Paket Internet Smartfren 

Cara daftar paket internet smartfren volume based sebetunya tidak ada perbedaan yang mencolok khususnya dalam hal metode cara registrasinya adapun keunggulannya dari system volume based ini yaitu lebih dapat di rasakan dari segi kecepatan akses data karena di dukung oleh ruang keran kanal bandwith yang lumayan cukup besar dan untuk paket registrasi bulanan yang 100 dan 150 ribu anda akan mendapat bonus internet malam sebesar 12 GB dari jam 01.00 sampai dengan 06.59.
Namun kelemahanya dalam system ini tidak mengenal yang namanya batas limit waktu kendatipun dalam prosudur pendaftranya anda menggunakan paket mingguan atau bulanan.

Melainkan lebih kepada besarnya kapasitas volume kuota bendwith yang anda beli sesuai dengan harga paket baik perminggunya atau perbulanya, jadi intinya sekalipun anda beli paket yang bulanan atau mingguan itu tidak menjamin selama satu minggu atau satu bulan kalau paket data anda tersebut cukup kecuali jarang di gunakan mungkin saja bisa.

Jika anda merasa kebingungan dalam soal menentukan pilihan untuk daftar paket internet di smartfren maka solusinya yaitu bertanya dulu pada diri anda sendiri berapa banyak kebutuhan bendwith anda perminggu atau perbulanya.

Begitulah keunggulan serta kelemahan registrasi paket data smartfren di volume based yang dapat saya sampaikan untuk lebih jelasnya langsung saja simak  uraianya

Untuk penguna modem cara daftarnya atau cara registrasiny silahkan lihat di artikel saya sebelumnya cara daftar paket unlimited smartfren terbaru 2015.

Secara keseluruhan dalam system grapif data bendwith yang di tawarkan oleh pihak smartfren corp pada para pelangganya memang banyak ragamnya, salah satunya yaitu Volume Based yang saat ini saya ulas.

Oleh karena itu kita  langsung saja menuju tabel berikut di bawah ini

VOLUME BASED

Dengan adanya tabel di atas tentunya akan lebih jelas dan mungkin lebih mudah anda pahami dalam perkateknya

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat jangan lupa juga baca artikel saya selanjutnya
cara daftar paket internet indosat terbaru 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel