Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook

Baiklah untuk artikel saya kali ini akan mengulas seputar cara menghapus akun id facebook secara permanen, dengan berbagai alasan tertentu yang sepertinya di antara pengguna untuk mempertimbangkan sehingga membuat kebijakan guna menghapus akun id facebook tersebut. Dalam beberapa kasus yang sering terjadi salah satunya pembajakan akun id facebook atau dalam istilah ilmu IT di sebut  hacking oleh tangan-tangan jahil yang tidak bertangung jawab tentu masalah ini akan sangat merugikan si pemilik resmi akun id facebook itu sendiri.

Tidak sedikit sejauh ini yang menjadikan kendala sekaligus sebagai faktor bagi merekan yang ingin menghapus akun id facebook tersebut merasa kesulitan di karenakan belum tahu cara pasti bagaimana cara menghapus akun id facebook untuk selamanya
  1. Masuk Facebook
  2. Tap menu Pengaturan
  3. Klik panel Keamanan
  4. Gulir halalaman sampai kebawa dan klik tombol Tutup
  5. Kemudian masukan kata sandi facebook dan selanjutnya klik Lanjutkan
Selesai

Cara Menonaktifkan Akun FB Sementara

Opsih kedua yaitu apabila kamu hanya ingin menonaktifkan untuk sementara yang artinya akun tersebut bisa aktif kembali sampai masa yang telah ditentukan oleh Anda sendiri.
  1. Masuk ke akun Facebook
  2. Tap Pengaturan
  3. Selanjutnya klik panel Keamanan
  4. Klik tulisan Sunting yang ada di samping kanan
  5. Setelah itu tap Nonaktifkan akun Anda
Demikianlah penjelasaan materi tentang bagaimana cara hapus akun fb secara permanen untuk selama-lamanya baik lewat hp langsung ataupun melalui pasilitas komputer dan juga laptop. Semoga membantu anda sekalian semua. Hmmm..mudah bukan sobat ?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel