Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru

Cara daftar Paket Internet Unlimited XL

Cara mendaftar paket internet unlimited XL terbaru harian dan mingguan  akan saya informasikan lewat artikel kali ini, yang di lengkapi dengan spesifikasi harga paketnya termasuk bagaimana cara aktivasinya. Dan jangan lupa baca juga cara daftar paket internet unlimited XL untuk blackberry baik full ervice dan fuul bis.

Bagi anda yang ingin melakukan browsing  sepuasnya serta update media sosial tanpa batas pastinya dengan hadirnya paket baru internet XL unlimited ini akan dapat membantu sekaligus menghemat biaya.

Selain daftar paket internet unlimited XL harian dan mingguan, saat ini juga telah hadir daftar paket internet XL HotRood 3G harian, mingguan serta bulanan yang di dukung dengan jaringan 3G yang super cepat hingga 7,2 Mbs dengan demikian pastinya bahwa fitur terbaru ini akan semakin memberikan kemudahan dalam konektivitas akes internet anda sehari-hari.

Untuk lebih detail sekaligus lebih lengkapnya  mungkin anda bisa langsung mengunjungi situnya resminya  di www.xl.co.id. 
Provider XL sebagai produsen layanan paket data internet terbesar yang sudah tidak asing lagi di indonesia dan memiliki jaringan bts yang cukup luas menjadi salah salah satu admin jaringan data yang di minati oleh banyak client.

Satu dari dari sekian banyak fitur yang di rilis khususnya untuk akes paket data internet XL yaitu paket internet unlimited harian danmingguan

Untuk info tarif daftar paket internat XL unlimited harian dan mingguan  anda lihat di bawah ini

Sementara untuk cara aktivasinya ikuti langkah-langkah sebgai berikut di bawah ini

Ketik *123*400#  kemudian pilih  Paket Internet Unlimited dari ponsel anda

Bagi anda yang ssudah memiliki perangkat seluler dan smartphone yang sudah di dukung jaringan 4G XL bisa juga menikmati jaringa yang sangat cepat tersebut anda hanya cukup membeli kartu perdana super HotRod  yang harganya cukup ekonomis yaitu Rp 99.000 dengan mendapatkan kuota data 8Gb, 4Gb untuk di jaringan 2G dan 3G dan 4GB untuk di jaringan 4G XL.

Demikianlah informai seputar daftar paket internet unlimited Xl terbaru 2015 yang dapat saya sampaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel