Lupa Password Gmail dan Cara Mengatasinya

Cara Mengatasi Lupa Password Email Gmail

Cara Mengatasi Lupa Password Email Gmail

Password yang Anda masukan salah silahkan masukan kembali sandi yang benar, Begitu kira kira pesan informasi yang Anda temui ketika pada saat membuka email. Artinya bahwa Anda telah keliru memasukan kata sandi dan masalah ini bisa terjadi kepada siapa saja.

Dalam kesempatan ini saya akan mencoba memandu kalian dalam menyelesaikan persoalam serupa untuk itu mohon simak semua petunjuk panduan yang saya jelaskan ini dengan harapan supaya semuanya dapat teratasi dan email Anda dapat dipulihkan kembali sekaligus membukanya.

Dan untuk penjelasan tutorial kali ini saya mencoba melalui perangkat smartphone android karena selain prosesnya lebih praktis dan terbukti bisa berhasil.

Memulihkan Kata Sandi Email Gmail Lewat Laptop atau PC

  1. Tap browser Chrome atau Mozilla
  2. Kunjungi Gmail
  3. Tap Masuk
  4. Masukan ID akun google tap Berikutnya
  5. Klik opsih Lupa Sandi
  6. Klik Coba cara lain
  7. Masukan alamat ID email pemulihan jika sebelumnya Anda menyertakan email lain sebagai media pemulihan atau dua digit nomor telepon apabila menggunakan nomor ponsel.
  8. Kemudian klik Kirim
  9. Masukan kode Verifikasi lalu tekan Berikutnya
  10. Setelah itu tinggal kamu Ganti Password lama dengan kata sandi baru
  11. Lalu kembali tekan Berikutnya
Selesai sekarang kamu akan masuk email gmail dengan sandi baru guna memastikan silahkan coba keluar dari gmail lalu login kembali dengan memakai password baru. Perlu saya sampaikan kepada Anda bahwa metode diatas hanya akan dapat berhasil apabila Anda sebelumnya menambahkan email pemulihan dan nomor telepon.

Semoga bermanfaat..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel