Daftar PB Poin Blank Terbaru di Android

Cara Daftar Akun PB Poin Blank

Cara Daftar Akun Poin Blank Baru

Poin blank adalah aplikasi game online yang bisa dikatakan cukup populer dan untuk memainkan game ini cukup mudah. Bagi para gamer pastinya sudah tidak asing lagi dengan permainan PB ini. Sudah menjadi ketentuan sekaligus persyaratan bagi siapapun yang ingin menjalankan semua fitur dalam game ini yaitu harus mempunyai akun ID terlebih dahulu.

Dan tutorial ini akan memandu kamu mulai dari langkah awal pemasangan poin blank ke perangkat smartphone android hingga pembuatan akunnya. 

Buat Akun Poin Blank di Smartphone

  1. Download Poin Blank via Play Store
  2. Pasang sampai selesai
  3. Buka kembali aplikasi PB
  4. Kemudian pada Instal Google Play Game klik Instal
  5. Tunggu sampai proses instalasi selesai
  6. Jalankan Google Play Game
  7. Pilih akun Google gmail
  8. Setelah itu kamu buat ID Pemain contoh pbku9
  9. Gulir sampai bawah lalu klik Buat
Samapi tahap ini proses membuat akun PB kamu sudah selesai dan untuk langkah selanjutnya kamu kembali jalankan aplikasi point blank yang sebelumny asudah terpasang diponsel android kamu
  1. Jalankan PB
  2. Klik Konvirmasi
  3. Unduh File
  4. Tunggu sampai selesai
Berhubung filenya lumyana cukup besar maka kamu harus sabar menunggu. Apabila sudah berhasil terunduh filenya maka secara otomatis nantinya permainan akan terbuka dan kamu tinggal pilih saja salah satu permainan yang akan dijalankan.

Bagaimana sobat CDBA mudah bukan? saya fikir kalian sekarang sudah bisa memahami dan juga mengerti jadi mau tunggu apa lagi. Terima kasih sudah berkenan berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel