Cara Menambahkan Blog Ke Adsense Non Hosted

Cara Menambahkan Blog ke Google AdSense

Cara Terbaru Menautkan Blog ke AdSense

Tutorial panduan cara menautkan blog ke adsense non hosted rupanya menjadi topik materi yang banyak mencarinya menginggat terbitnya kebijakaan baru program adsense konten untuk semua mitra penayang iklan khusunnya dalam hal mekanisme terkait cara menautkan domain blogspot ke dalam adsense Non Hosted dari sebelumnya. 

Sebagaimana yang saya alami baru-baru ini sempat merasa kesulitan dan kebingungan ketika ingin menambahkan situs blogspot ke akun adsense. Namun akhirnya setelah saya mencoba mencari informasi ternyata benar saja bahwa sistem lama sudah tidak bisa digunakan lagi yang walaupun akhirnya saya berhasil menautkan blog tersebut dan selang enam jam kemudian permohonan sayapun disetujui oleh mbah google.

Walhasil seiring dengan itu beberapa slot iklan yang saya pasang dalam blogspotitupun dapat tayang sehingga pundi-pundi rupiah akan siap mengisi kotak penghasilan adsense.

Nah makanya pada ulasan materi artikel kali ini saya akan membagikan kembali sedikit pengalaman tersebut kepada sobat terutamanya bagi kalian yang mempunya masalah serupa. Seperti apa langkah-langkahnya mari kita langsung simak saja semua petunjuk panduan berikut ini :

Menautkan Blogspot Ke Google AdSense

  1. Masuk/Login ke Dashbord Blog
  2. Pilih fitur menu Ernings atau Penghasilan
  3. Apabila tidak ada maka solusinya cukup merubah format bahasa dari bahasa indonesia menjadi bahasa  United states
  4. Untuk yang belum pernah mendaftar google adsense tap Daftar AdSense
  5. Pada notifiksi pertanyaan Pilih akun lain masukan alamat id Email gmail yang bisa digunakan login ke adsen
  6. Selanjutnya klik tombol SETUJUI PENGAITAN
  7. Dan setelah itu klik Lanjutkan
Secara otomatis Anda akan menuju ke halaman utama dashbord blog dan tentunya akan langsung melihat informasi yang menyatakan bahwa blog sudah berhasil dikaitkan

Tahap berikutnya silahkan coba Anda cek apakah domain blogspot tadi sudah berhasil dikaitkan atau ditambahkan ke dashbord dsense ? 
  1. Masuk/login  ke Adsense
  2. Ketuk fitur Garis
  3. Pilih menu Situs/Site
Lihat dalam tab sebelah kanan disana akan muncul alamat url blog sobat dengan demikian artinya bahwa proses penautan telah berhasil dan anda hanya tinggal tunggu saja persetujuan dari google yang biasanya memerlukan waktu kurang lebih sampai enam jam dari saat itu.

Begitulah penjelasan singkat mengenai perihal cara menambahkan blog ke adsense non hosted yang bisa saya sampaikan kawan semoga membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel